Babak I, Inggris v Prancis Imbang 1-1

Babak I, Inggris v Prancis Imbang 1-1
Babak I, Inggris v Prancis Imbang 1-1
DONESTK — Babak Pertama laga pembuka pertandingan di grup D antara Inggris melawan jawara Euro 2000, Prancis di Donbass Arena,  Donetsk berakhir 1-1. Prancis berhasil mengejar ketertinggalan yang sebelumnya dicetak defender Inggris, Joleon Lescott di menit ke 30. gol balasan Les Blues, Prancis itu lahir di menit ke 38 lewat tendangan keras winger Manchester City, Samir Nasri.

Inggris mengambil inisiatif serangan begitu wasit Niocola Rizzoli meniup peluit. Namun serangan itu justru membuat Prancis memulai meningkatkan tempo dan membuka keunggulan. Menit ke 11, Samir Nasri membuka ancaman lewat tendangannya ke gawang Joe Hart. Sayang  bola masih melebar beberapa

inci dari sasaran.

Empat menit kemudian, giliran Inggris mendapatkan peluang emas di menit ke 15 lewat aksi solo run James Milner. Namun sayang pemain Manchester City yang tak mampu memasukkan bola dengan sempurna ke gawang kosong yang ditinggal Lloris. Gawang Prancis selamat.

Namun dalam upaya jual beli serangan itu, Inggris lah yang lebih dulu unggul.  Tepatnya di menit ke 30. Tendangan bebas Gerrad dari sisi kanan pertahanan Prancis mampu dikonversi menjadi gol oleh bek Mancehster City, Juleon Lescott. 1-0 untuk Inggris.

DONESTK — Babak Pertama laga pembuka pertandingan di grup D antara Inggris melawan jawara Euro 2000, Prancis di Donbass Arena,  Donetsk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News