Babak I, Persija vs Bepe Cs Imbang 0-0

Babak I, Persija vs Bepe Cs Imbang 0-0
Persija Jakarta. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta untuk sementara bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Kamis (14/8) malam.

PBR yang dipimpin mantan kapten Persija, Bambang Pamungkas (Bepe) sempat tampil menjanjikan di awal pertandingan. Laga belum genap semenit PBR sudah mendapatkan peluang lewat TA Musafri. Sayang, sundulan pemain asal Tolehu Maluku tersebut masih belum menemui sasaran.

Setelah itu, Persija mulai mendominasi permainan meski tidak banyak mendapatkan peluang. Menit 15, Fabiano melakukan tendangan di kotak penalti lawan tapi masih melambung.

Menit 24 giliran Boakay Edy Foday mendapatkan peluang. Sundulannya memanfaatkan umpan silang dari Ponaryo Astaman masih menyamping di sisi kanan gawang PBR. Peluang terbaik Persija lahir di menit 35. Amarzukih mengirim umpan ke kotak penalti yang disambut sundulan Rohit Chan, namun masih bisa ditepis oleh kiper PBR Denis Romanov. (abu/jpnn)

Susunan Pemain  Persija vs PBR:

Persija XI: Andritany, Dani S, Ramdani, Ponaryo, Ismed, Fabiano, Amarzukih, Foday, Ngurah Nanak, Rohit, April Hadi

PBRXI: Deniss (GK), Wildansyah, Dias, Nova, Hermawan, Kim, Iman, Agus Indra, Musafri, Laly, Bepe (C)


JAKARTA - Persija Jakarta untuk sementara bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Barat di Stadion Utama Gelora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News