Babi Peliharaan Makan Bayi Perempuan

Babi Peliharaan Makan Bayi Perempuan
Babi Peliharaan Makan Bayi Perempuan
BENGKAYANG- Warga Tampe Pelampung, Desa Bani Amas, Kecamatan Bengkayang dihebohkan oleh suara babi yang berebut makanan. Ketika dilihat, ternyata belasan babi peliharaan itu sedang mencabik-cabik tubuh bayi berjenis kelamin perempuan. Akibatnya, kepala bayi itu pun terlepas dan menjadi santapan binatang itu. Peritiwa tragis itu berlangsung Minggu (25/7) sekitar pukul 16.00 Wib.

Warga yang menyaksikan ternaknya memakan bayi melapor ke kepala desa Bani Amas Kasper Sitohang dan Polsek Bengkayang. Menunggu kedatangan polisi, masyarakat membungkus tubuh bayi tanpa kepala itu dengan kotak. “Kita juga menggantung mayat bayi itu agar tidak dimakan babi,” ungkap Atang, 40, warga Tampe Pelampang.

Penduduk berkeyakinan, bayi malang itu kepalanya hilang karena dimakan babi. Diduga babi peliharaan warga yang bebas berkeliaran itu membawa mayat bayi dari hutan ke pekarangan rumah Gerimbun. “Setahu saya tidak ada penduduk Tampe Pelampang yang baru bersalin (melahirkan),” kata Atang.

Penduduk Tampe Palempang berkisar 40 kepala keluarga. Apabila yang hamil, masyarakat pasti mengetahuinya. Hanya saja, tidak ada orang asing yang datang ke daerah tersebut pada Sabtu siang maupun malam. Sebalo merupakan kampung terdekat, jaraknya sekitar tiga kilometer dengan kondisi jalan berbatu dan minim rumah.

BENGKAYANG- Warga Tampe Pelampung, Desa Bani Amas, Kecamatan Bengkayang dihebohkan oleh suara babi yang berebut makanan. Ketika dilihat, ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News