Baboaken Puji Skuad Timnas U-32

Baboaken Puji Skuad Timnas U-32
Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - JAKARTAJean Michael Baboaken, agen pemain asing yang membawa legiun asing beruji coba dengan Timnas U-23, memuji permainan Timnas. Dia yakin, skuad polesan Aji Santoso bisa tampil lebih maksimal lagi ke depannya.

"Kami akui kalah 1-4. Kami juga sudah persiapan satu bulan tiga minggu disini. Timnas U-23 memang main bagus," katanya.

Saat laga berjalan 15 menit, Baboaken yakin legiun asing yang dibawanya bakal menang. Tapi, setelah memasuki menit ke-20 permainan Garuda Muda berubah drastis dan mampu tampil dominan.

"Timnas kalian bagus, saya awalnya lihat Timnas biasa saja. Tapi setelah 20 menit, permainan mereka keluar. Tak tik bola cepatnya jalan, tim ini menjanjikan," puji Baboaken.

Dia kagum karena pemain-pemain muda ternyata berani dan percaya diri melawan pemain asing Afrika yang kebanyakan berasal dari Guinea tersebut. Modal itu cukup bagus bagi Timnas untuk menghadapi tim-tim di even yang sesungguhnya.

Satu kekurangan yang menurutnya harus segera dibenahi oleh skuad Garuda muda adalah di sisi fisik dan penyelesaian akhir. "Kalau fisik, kami memang menang, tapi permainan Timnas memang bagus dan cepat. Finishing mungkin bisa ditingkatkan lagi," tandasnya. (upi/mas)


JAKARTA - Jean Michael Baboaken, agen pemain asing yang membawa legiun asing beruji coba dengan Timnas U-23, memuji permainan Timnas. Dia yakin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News