Baca Nih: 3 Perbedaan Mencolok Sikap Jessica dan Hani dalam Kasus Mirna!

Baca Nih: 3 Perbedaan Mencolok Sikap Jessica dan Hani dalam Kasus Mirna!
Prarekonstruksi pembunuhan Mirna. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JESSICA Kumala dan Hani adalah sahabat Mirna Salihin yang sama-sama ikut ngopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia awal Januari lalu. Di kafe itulah Hani dan Jessica kehilangan sang sahabat yang pernah bersama menempuh pendidikan di Australia. Tapi yang sedikit janggal, meski bersahabat, Jessica dan Hani memiliki reaksi yang berbeda saat Mirna kejang-kejang di hari kejadian. Bahkan saat diperiksa polisi keduanya bersikap berbeda. 

 

Berikut perbedaan sikap antara Jessica dan Hani dalam kasus Mirna:

1. Hani panik luar biasa, Jessica tenang saat melihat Mirna sekarat 

Jessica adalah orang yang memesankan tempat dan minuman di kafe Olivier untuk Mirna dan Hani. Dia juga mengatur tempat duduk Mirna dan Hani kopi. Kopi pun datang dan beberapa menit kemudian Mirna dan Hani datang. 

Setelah beberapa teguk menimun kopi, Mirna mengeluh mulutnya panas. Tak lama kemudian dia mual dan kejang. Nah, saat itulah menurut pegawai kafe, reaksi Hani sangat panik. Dia kebingungan dengan kondisi temannya dan berupaya menolong. Namun, Jessica tetap tenang. 

“Dia minum satu shot, ‘slrup..’ gitu. Dia ada penolakan, ada gestur ‘Apa sih!’ Terus mukanya kaya panas gitu. Jadi kita hitung dia sampai enam kali melakukan seperti ini. Dia minum sedikit doang. Kemudian dia begini berkali-kali. ‘Panas...panas...panas…’ gitu. Mbak Hani ini panik,” kata orang di dalam sebuah transkrip yang disebut-sebut pelayan kafe.

Selanjutnya, dalam transkrip itu seorang penyidik lantas bertanya, “Sebentar, saya mau tanya respon daripada si Jessica ini saat dia (Mirna) kejang seperti apa? Petugas kafe itu lantas menjawab bahwa Jessica tampak tenang saat Mirna mulai collapse. “Dia tenang sekali menurut saya dibanding (teman) satunya (Hani) yang panik bukan main,” ujar pelayan itu.

JESSICA Kumala dan Hani adalah sahabat Mirna Salihin yang sama-sama ikut ngopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia awal Januari lalu. Di kafe itulah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News