Bacaleg Demokrat Marta Yandry Optimistis Bisa Tambah Kursi DPR Pada 2024

Bacaleg Demokrat Marta Yandry Optimistis Bisa Tambah Kursi DPR Pada 2024
Bacaleg Demokrat Marta Yandry (paling kanan). Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrat, Marta Yandry Rachman menggelar sarasehan dan konsolidasi dengan seluruh caleg DPRD Kota Tegal, Ritz Ballroom Tegal, Jawa Tengah, (11/8). 

Prosesi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Hymne Demokrat dan Mars Demokrat.

Dalam sesi tersebut, turut ditayangkan pemutaran video pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketum AHY beserta pengurus DPP menyatakan bersyukur atas putusan Mahkamah Agung yang menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Kepala KSP Moeldoko tentang kepengurusan Partai Demokrat.

AHY menilai putusan MA terkait PK oleh Moeldoko menandakan kemenangan 19-0 untuk Demokrat dari para pembegal partai. 

Marta Yandry Rachman mengatakan bahwa tepat pada hari ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Mahkamah Agung mengeluarkan keputusan bahwa PK dari KSP Moeldoko ditolak.

Menurut Yandry, diselenggarakannya sarasehan dan konsolidasi itu untuk melakukan sharing terkait apa yang akan dilakukan bersama-sama berjuang pada 2024.

"Jadi, memang kami mengharapkan kepada struktural, dari awal kami menggandeng struktural DPC Dapil IX untuk bekerja bersama-sama dengan kami, agar pada 2024 baik DPRD Kota maupun Kabupaten dapat mengalami peningkatan yang signifikan," jelas Yandry dalam keterangannya, Senin (14/8). 

Bacaleg DPR RI Partai Demokrat, Marta Yandry Rachman menggelar sarasehan dan konsolidasi dengan seluruh caleg DPRD Kota Tegal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News