Badan Intelijen CIA Mulai Gabung di Twitter & Facebook

Badan Intelijen CIA Mulai Gabung di Twitter & Facebook
Badan Intelijen CIA Mulai Gabung di Twitter & Facebook

jpnn.com - DINAS mata-mata Amerika Serikat Central Central Intelligence Agency (CIA) melakukan debut di dunia twitter dan facebook.

Untuk sebuah badan intelijen yang dikenal karena kerahasiaannya, santer kecakapan geraknya dan canggih peralatannnya, debut CIA di twitter ini mengungkap selera humor.

Di media sosial yang sarat dengan komentar-komentar tajam, twitter memuji kicauan pertama CIA yang menggunakan akun @CIA.

"Kami tidak bisa memastikan atau menyangkal bahwa ini adalah kicauan pertama kami," tulis CIA, seperti dilansir CBC, Sabtu (7/6).

Dalam satu jam, badan intelijen itu telah memiliki 67.000 pengikut.

Pada awalnya, munculnya CIA di Twitter menimbulkan keraguan keaslian identitas.

Namun dengan sigap, CIA mengkonfirmasi kehadiran mereka di media sosial dalam pernyataan pers dan mengumumkan mereka juga sudah membuka akun Facebook.

Tagline dari 'Agen' itu, "Kami adalah garis pertama pertahanan bangsa. Kami mencapai apa yang tidak bisa dicapai pihak lain dan kami pergi kemana yang lain tidak bisa pergi."

DINAS mata-mata Amerika Serikat Central Central Intelligence Agency (CIA) melakukan debut di dunia twitter dan facebook. Untuk sebuah badan intelijen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News