'Badan Olga Tegap, Besar Berisi, Rambut Panjang'

'Badan Olga Tegap, Besar Berisi, Rambut Panjang'
Raffi Ahmad ditemani Nagita Slavina berziarah ke makam Olga Syahputra begitu tiba di Jakarta dari Makkah, Selasa (31/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SAMA dengan teman artis lainnya, Raffi Ahmad belum berkesempatan menjenguk Olga Syahputra secara langsung selama dirawat hingga meninggal.

Ketika di Makkah, Raffi mengumrahkan sahabatnya itu. Sebab, semasa hidup, Olga sangat ingin umrah, namun belum terlaksana.

"Harusnya saya umrah dua tahun lalu, namun nggak jadi karena ada masalah. Tahun ini juga hampir nggak jadi karena Gigi hamil. Mungkin Tuhan kasih jalan ini pas saya di Madinah. Saya nggak bisa ngomong apa-apa," ucapnya sedih, di rumah duka setelah berziarah di makam Olga.

 Seperti sebuah pesan, Raffi mengaku mimpi tentang Olga seminggu sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Badan Olga tegap, besar berisi, rambut panjang. Di mimpi aku, dia tidak sakit. Katanya, Fi, nitip-nitip ya. Aku bilang, beres. Aku sedih," ungkapnya dengan nada rendah. Karena itu, Raffi kemudian mengumrahkan Olga.
 
Bagi Raffi, kepergian Olga untuk selamanya meninggalkan harapan yang tidak terlaksana. "Pas nikah, sedih dia nggak ada karena sakit. Pas meninggal, aku nggak di Indonesia. Pas anak saya lahir nanti, dia juga sudah nggak ada," katanya sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil dan meninggalkan rumah duka.
 
Padahal, semasa hidup, Olga terus menyemangati Raffi soal urusan pasangan hidup. Kini sahabat terkasih Raffi itu telah pergi. (dod/c5/jan)

SAMA dengan teman artis lainnya, Raffi Ahmad belum berkesempatan menjenguk Olga Syahputra secara langsung selama dirawat hingga meninggal. Ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News