Badan Sehat, Seks Hebat

Badan Sehat, Seks Hebat
Badan Sehat, Seks Hebat
MITOS berkembang bahwa olahraga efektif mendongkrak performa seksual. Sebenarnya, itu bukan mitos karena tubuh membutuhkan olahraga dan asupan makanan yang bergizi utamanya untuk memenuhi kebutuhan di ranjang.

Tentunya, banyak pilar yang memengaruhi kehidupan seksual pasangan. Beberapa di antaranya meliputi sektor psikologis, yakni komunikasi dan saling percaya. Pilar penting yang tidak berkaitan dengan urusan hati, yakni fisik.

Tubuh bugar dan stamina prima juga memegang peran penting dalam hubungan yang memuaskan. "Sebab, begini, gangguan fungsi seksual adalah cermin dari kondisi tubuh yang tidak sehat.Itu berlaku bagi perempuan maupun laki-laki.Terutama kalau sektor psikologisnya bagus" kata Seksolog, Susanto Suryaatmaja.

Meski pasangan saling cinta, komunikasi oke,tetapi kalau badan lelah, ya sulit bercinta secara optimal,î imbuhnya.Ada dua kondisi saat tubuh berpeluang menjadi penghalang aksi panas di tempat tidur. Yang pertama adalah kelelahan akibat aktivitas sehari-hari yang menumpuk. Satu lagi adalah sistem tubuh yang terganggu akibat penyakit-penyakit metabolis.

MITOS berkembang bahwa olahraga efektif mendongkrak performa seksual. Sebenarnya, itu bukan mitos karena tubuh membutuhkan olahraga dan asupan makanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News