Badriyah Dibegal Seusai Belanja Sayur, Motor Raib, Terpaksa Pulang Jalan Kaki

Badriyah Dibegal Seusai Belanja Sayur, Motor Raib, Terpaksa Pulang Jalan Kaki
Aksi dua begal bersenjata tajam beraksi di wilayah Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (2/7) terekam CCTV. Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - Seorang pengendara motor bernama Badriyah, 39, dibegal dan motornya raib dibawa kabur pelaku di wilayah Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (2/7).

Badriyah mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB pagi. Saat Badriyah sedang mengendarai motor seusai belanja sayuran di sebuah warung.

Baru 50 meter meninggalkan warung tersebut, Badriyah lalu dipepet dua pelaku yang menggunakan sepeda motor. Badriyah awalnya mengira dua pelaku merupakan orang yang dikenalnya.

"Saya pikir orang kenal, terus saya deg-degan, terus saya teriak tolong, tetapi orang itu langsung keluarin celurit. Celurit sedang," kata Badriyah saat dikonfirmasi wartawan, Senin (3/7).

Badriyah yang panik lalu bergegas turun dari motornya. Salah satu pelaku langsung mengambil dan membawa kabur motor Badriyah. 

Badriyah pun hanya pasrah dan mengambil belanjaan sayuran yang jatuh ke jalanan. Badriyah yang lemas kemudian berjalan kaki ke rumahnya.

"(Motor korban) Vario 125 cc. Kerugian ada Rp 20 juta. Baru setahun. Beli cash jadi enggak ada asuransi," ujar Badriyah.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang AKP Sukarna mengatakan polisi sudah mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Kasus itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Korban sudah melapor. (Kasus) Masih dilakukan penyelidikan," ujar Sukarna saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/7). (cr1/jpnn)

Seorang pengendara motor bernama Badriyah, 39, dibegal dan motornya raib dibawa kabur pelaku di wilayah Sumur Batu, Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (2/7).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News