Bagi 500 Paket Zakat, Honorer K2: Semoga Mendapat Berkah, Diangkat jadi PNS

Bagi 500 Paket Zakat, Honorer K2: Semoga Mendapat Berkah, Diangkat jadi PNS
Honorer K2 Kabupaten Kediri membagikan 500 paket zakat kepada kaum duafa dan fakir miskin. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, KEDIRI - Sebanyak 500 paket zakat dibagikan honorer K2 Kabupaten Kediri, Jatim, ke warga tak mampu. Aksi ini menurut Sekjen Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Kabupaten Kediri Zhielo, semata-mata mengharap rida Allah.

"Kami ingin menunjukkan, walaupun tidak dapat THR, tapi kami masih bisa berbagi zakat," ujar Zhielo kepada JPNN, Selasa (4/6).

Dia dan rekan-rekannya berharap, amaliah ramadan tersebut bisa melancarkan niat honorer K2 menjadi PNS. Walaupun ada solusi PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja), tetapi PNS tetap harga mati.

"Kami berharap rida Illahi di bulan suci ini. Semoga mendapatkan berkah yang barokah bisa segera bisa diangkat menjadi PNS tanpa tes," ucapnya.

BACA JUGA: Kalimat Ibu Ani Yudhoyono yang Sulit Dilupakan Pengurus Honorer K2

Dia mengajak seluruh honorer K2 bergandengan tangan berjuang demi cita-cita bersama dan tujuan yang sama. Janganlah dalam perjuangan ini sesama honorer K2 saling menghina karena semua mempunyai tujuan sama.

"Walaupun berbeda jalan tetapi tetap satu tujuan. Mari jalin silaturahmi, buang rasa benci dan bully agar honorer K2 bisa tetap solid dan kompak serta cepat mendapatkan keberhasilan dan kemenangan. PNS harga mati!," pungkasnya. (esy/jpnn)


Seluruh honorer K2 harus bergandengan tangan berjuang demi cita-cita bersama dan tujuan yang sama, diangkat menjadi PNS.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News