Bagi Dewi Sandra, Ibadah Bareng adalah Pekerjaan Nomor Satu

Bagi Dewi Sandra, Ibadah Bareng adalah Pekerjaan Nomor Satu
Dewi Sandra. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Semula Dewi Sandra, 35, berencana istirahat dari rutinitas kerja selama Ramadan ini. Dia mengaku ingin sekali memperdalam ilmu agama. Dia juga ingin fokus pada keluarga. Dewi percaya, bentuk rezeki bukan hanya materi.
 
Hadirnya Ramadan dianggap Dewi sebagai kesempatan besar untuk memperbaiki kualitas ibadahnya. Suaminya, Agus Rahman, pun mendukung keinginannya. Namun, suaminya itu kenal betul bahwa istrinya bukan tipe orang yang bisa diam di rumah.

"Ini istrinya di rumah terus bisa stres. Harus bersosialisasi dan tetap berkarya. Akhirnya, saya tetap ambil pekerjaan," ungkap perempuan berdarah Inggris kepada wartawan saat ditemui di The Hall Senayan City kemarin (26/6).
 
Kendati mendapat izin bekerja, Dewi tidak lantas serakah mengambil semua tawaran yang datang. Tanpa bermaksud menolak rezeki, Dewi hanya memilih pekerjaan yang paling mengena di hatinya. Dari beberapa tawaran yang masuk, dia akhirnya mengambil satu pekerjaan saja.

Dengan pekerjaan yang terbilang santai, Dewi masih punya banyak waktu untuk keluarga dan beribadah. "Tadi pagi saya bangun pagi-pagi. Sahur bareng. Ibadah bareng juga. Ini adalah pekerjaan nomor satu saya," tutur perempuan kelahiran Brasil, 3 April 1980, itu.
 
Kesempatan tersebut ingin dia manfaatkan sebelum masa libur Lebaran tiba. Menurut dia, seperti tahun sebelumnya, setiap Lebaran, dia dan suami akan pulang ke rumah mertua yang lokasinya berada di Jakarta.

Dewi dan suaminya berencana menghabiskan liburan di rumah mertua. Kebetulan, keluarga suaminya adalah Betawi tulen yang punya keluarga besar. Jadi, Lebaran menjadi kesempatan bagi mereka untuk bertemu. (and/c23/jan)

 


JAKARTA - Semula Dewi Sandra, 35, berencana istirahat dari rutinitas kerja selama Ramadan ini. Dia mengaku ingin sekali memperdalam ilmu agama. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News