Hebat.. Artis Cantik Berhijab Ini Punya Koleksi 1.000 Buku

Hebat.. Artis Cantik Berhijab Ini Punya Koleksi 1.000 Buku
Dewi Sandra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dewi Sandra termasuk artis yang sangat gemar membaca buku. Saking cintanya pada buku, mantan istri Glenn Fredly tersebut sampai punya perpustakaan mini di rumahnya.

"I love books, I love read. Aku punya buku berapa? Hmmm..sekitar seribu buku saya punya," ungkap Dewi saat ditemui JPNN.com usai mengisi acara Wardah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6) malam.

Istri Agus Rahman itu menambahkan, koleksinya terdiri dari berbagai macam genre. "Ya, aku punya mini library. Banyak buku yang aku suka, dari novel, fiksi, ensiklopedia dan lain-lain," kata Dewi.

Meski gemar membaca, wanita berusia 35 tahun ini mengaku bukan pengingat ulung. Meski begitu, artis yang kini mengenakan hijab itu punya cara jitu agar tak terus-terusan lupa.

"You know film Finding Nemo? Ya, I am Dorry. Aku itu seperti Dorry, gampang lupa. Jadi, setiap ada sesuatu hal yang menurut aku bermanfaat, aku suka tulis. I have diary, di social media seperti Instagram dan Twitter juga sering aku tulis," kata artis kelahiran Rio de Janeiro tahun 1980 ini. (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Dewi Sandra termasuk artis yang sangat gemar membaca buku. Saking cintanya pada buku, mantan istri Glenn Fredly tersebut sampai punya perpustakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News