Bagikan APD di Karang Pilang, Relawan Eri Cahyadi Serukan Perketat Protokol Kesehatan

Minggu, 14 Juni 2020 – 20:08 WIB
Bagikan APD di Karang Pilang, Relawan Eri Cahyadi Serukan Perketat Protokol Kesehatan
Relawan Eri Cahyadi membagikan APD keliling kampung di Surabaya. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Relawan Eri Cahyadi dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) menyerahkan bantuan untuk protokol new normal di Kelurahan Karang Pilang Surabaya, tepatnya di Karang Pilang Gg Rajawali RW 02, Minggu (14/6).

Moch. Unsi Fauzi, tokoh masyarakat setempat, berterima kasih setelah menerima APD, disinfektan, dan thermo gun dari Relawan Eri Cahyadi dan LPMK.

"Semoga bantuannya bisa bermanfaat. Mencegah dan melawan Covid-19 dari lingkup kampung," ujarnya.

Fauzi pun lantas mendeklarasikan dukungannya pada Kepala Bappeko Eri Cahyadi yang selama ini dikenal sebagai orang kepercayaan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tersebut.

"Semangat Relawan ini adalah semangat Eri. Kami mendukung Eri Cahyadi melanjutkan estafet kepemimpinan Bu Risma yang sudah sukses di Surabaya. Eri yang punya spirit yang sama dengan Bu Risma, pasti bisa meneruskan kebaikannya. Apalagi, Pak Eri dan Bu Risma sudah partner lama sejak Bu Risma masih ASN (aparatur sipil negara)," ujar Fauzi.

Seturut Fauzi, Eri Cahyadi memiliki rekam jejak panjang dalam pembangunan di Kota Pahlawan.

Saat menjadi Kepala Dinas Kebersihan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH), Eri berhasil membuat standar ruang terbuka hijau di atas ketentuan nasional.

Bahkan berdasarkan alat pengukur Index Standar Pencemar Udara (ISPU), kadar polutan di Kota Surabaya konsisten di bawah 50 persen.

SPONSORED CONTENT

loading...