JPNN.com

Bagus Kahfi Meminta Maaf kepada Barito Putera, Suporter dan Masyarakat Kalsel

Selasa, 01 Desember 2020 – 22:26 WIB
Bagus Kahfi Meminta Maaf kepada Barito Putera, Suporter dan Masyarakat Kalsel - JPNN.com
Pemain Timnas U-19 Indonesia Bagus Kahfi dalam laga kontra Korea Utara, Minggu (10/11) malam. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - Pemain Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi akhirnya meminta maaf atas unggahannya a di media sosial beberapa waktu lalu yang membuat Barito Putera tersudutkan.

Untuk menunjukkan rasa penyesalannya, dia menyebut bahwa apa yang diterima oleh netizen dan suporter Timnas Indonesia, merupakan kesalahpahaman.

"Saya terkejut ada kegaduhan karena kesalahpahaman postingan saya di media sosial," katanya.

Bagus menjelaskan, bahwa dirinya memang bersalah karena kondisi yang ditimbulkannya sehingga Barito Putera dihujat karena dinilaintak melepasnya.

"Hari ini saya pastikan, tidak ada masalah lagi dan Barito Putra justru memberikan dukungan untuk saya tentunya dengan proses yang tepat dan profesional," imbuhnya.

"Saya meminta maaf ke keluarga besar Barito Putera, Suporter Barito Putera dan Masyarakat Kalsel. Terima kasih, jaya selalu untuk Barito Putera. ALHAMDULILLAH,BISMILLAH," pungkas Bagus dengan menyertakan gambar emoticon pesawat.

Sebelumnya, dia sempat menulis soal keluhannya yang hanya mendapatkan janji-janji. Tetapi, dia tak menyebut nama Barito Putera di postingannya.

Hanya, netizen menuding itu postingan karena Barito Putera sehingga klub dihujat. Padahal, itu bukan untuk Barito Putera dan karena ada kesalahpahaman saja dari netizen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil