Bakal Serobot Mascherano, Klaim Gaet Oezil

Bakal Serobot Mascherano, Klaim Gaet Oezil
Bakal Serobot Mascherano, Klaim Gaet Oezil
Barcelona tidak patah arang setelah buruan utama mereka di bursa transfer musim ini, Cesc Fabregas, memilih bertahan di Arsenal. El Barca - sebutan Barcelona - punya bidikan lain sebagai pengganti Fabregas.

SANDRO Rosell belum bisa tenang di bursa transfer awal musim ini. Presiden baru Barca itu merasa masih punya hutang kepada Barcelonistas (sebutan bagi fans Barca) setelah gagal mendapatkan Fabregas. Padahal, Rosell dianggap bisa terpilih sebagai orang nomor satu di Barca adalah karena dalam kampanye presiden menjanjikan bakal mendatangkan Fabregas.

 

Di tengah kebingungan mencari pengganti Fabregas, Barca mendapat angin segar dari Javier Mascherano. Rencana transfer gelandang bertahan Argentina itu dari Liverpool ke Inter Milan tersendat. Itu setelah Presiden Inter Massimo Moratti menyatakan bahwa klubnya kesulitan memenuhi fee tinggi Mascherano di kisaran EUR 30 juta atau sekitar Rp 353,7 miliar.

 

Seiring tidak terealisasinya transfer bek kanan Inter Maicon ke Real Madrid, Nerazzurri ? sebutan Inter - gagal mendapatkan dana untuk membeli Mascherano. Situasi itu membuka kans Barca menyerobot Mascherano.

 

Barcelona tidak patah arang setelah buruan utama mereka di bursa transfer musim ini, Cesc Fabregas, memilih bertahan di Arsenal. El Barca - sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News