Bakrieland Investasi Hotel Rp 300 Miliar

Bakrieland Investasi Hotel Rp 300 Miliar
Bakrieland Investasi Hotel Rp 300 Miliar
JAKARTA - PT Bakrieland Development, Tbk (Bakrieland) melalui Unit Usaha Hotels & Resorts investasi hotel. Perusahaan menggandeng Accor International sebagai pengelola produk properti unggulannya tersebut. Nilai investasi untuk pembangunannya sedikitnya diatas Rp 300 miliar.

”Kami bangga dapat kembali membuka produk properti unggulan kami, Pullman Bali Legian Nirwana yang akan melengkapi potensi wisata dan bisnis di area Kuta, Bali," kata Direktur Utama PT Bakrie Hotel & Resort, (unit usaha PT Bakrieland Development Tbk), Marudi Surachman di Jakarta, akhir pekan lalu. Marudi mengatakan pengoperasian manajemen hotel oleh Accor International dimulai.

Menurut Marudi Pullman Bali Legian Nirwana merupakan Hotel dan Resort bintang lima satu-satunya di Kuta, Bali yang dioperasikan oleh Accor International. Hotel dan Resort itu juga merupakan produk resort Pullman pertama di Indonesia.

Condotel adalah condominium hotel yang mengadopsi konsep hunian/apartment pada umumnya. Unit condotel Pullman Bali Legian Nirwana dijual strata title kepada investor, kemudian langsung diserahkan kepada operator untuk dioperasikan sebagai hotel.

JAKARTA - PT Bakrieland Development, Tbk (Bakrieland) melalui Unit Usaha Hotels & Resorts investasi hotel. Perusahaan menggandeng Accor International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News