Baku Tembak Jarak Dekat seusai Istri Ferdy Sambo Teriak, Ayah Brigadir J Heran

Baku Tembak Jarak Dekat seusai Istri Ferdy Sambo Teriak, Ayah Brigadir J Heran
Baku tembak polisi disebut berwal saat Brigadir J masuk kamar pribadi Kadiv Propam saat istri Irjen Ferdy Sambo sedang beristirahat. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Brigadir Polisi Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E yang terjadi Jumat (8/7).

Peristiwa baku tembak polisi itu terjadi di rumah milik Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.00 WIB.

Brigadir Yosua atau Brigadir J merupakan sopir pribadi Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Bharada E merupakan ajudan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika istri Irjen Ferdy Sambo, Putri, sedang berbaring di kamarnya karena lelah setelah pulang dari luar kota.

"Nah, pada saat itu, tidak diketahui oleh orang lain, tiba-tiba Brigadir J (Yosua) masuk dan kemudian melakukan pelecehan terhadap ibu (istri Irjen Ferdy Sambo, red)," ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Namun, Kombes Budhi tidak menjelaskan detail bentuk pelecehan seperti apa yang diduga dilakukan Brigadir Yosua terhadap Putri.

Dia hanya mengatakan, saat itu Putri langsung terbangun karena kaget dan menegur Brigadir Yosua alias Brigadir J.

Berawal kejadian di kamar Istri Ferdy Sambo, terjadi baku tembak polisi dalam jarak dekat. Samuel Hutabarat, ayah kandung Brigadir J, merasa heran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News