Balas Dendam, Beyonce Bawa 100 Penari ke Coachella

Balas Dendam, Beyonce Bawa 100 Penari ke Coachella
Beyonce. Foto: Celebyouth

jpnn.com - Absen di Coachella tahun lalu bakal ditebus habis-habisan oleh Beyonce. Dia mempersiapkan penampilannya di festival musik dan seni tahunan tersebut dengan sangat serius.

Dia bakal menampilkan aksi panggung superbesar. Queen Bey, sebutan Beyonce, telah menyewa seratus penari latar. Jumlah itu naik sepuluh kali lipat dari rencana pertama.

’’Dia menambah jumlah dancer. Dari sekitar selusin menjadi seratus,’’ ungkap seorang sumber sebagaimana dikutip TMZ Jumat (6/4).

Setiap penari tersebut kabarnya sudah meneken perjanjian. Mereka tidak boleh membocorkan konsep aksi panggung Queen Bey dalam bentuk apa pun. Kerahasiaan dijaga rapat-rapat agar jadi kejutan.

Kabar itu jelas membikin heboh. Sebab, penambahan dancer tersebut dilakukan hanya sepekan sebelum penampilannya. Pemilik album Lemonade itu dijadwalkan menjadi headliner festival pada Sabtu (14 dan 21 April).

Karena penambahan jumlah personel tersebut, sesi rehearsal pun dipindah ke studio yang lebih besar.

Awal pekan lalu, pelantun Formation itu menyewa sebuah studio high profile di Los Angeles. Mengutip sumber TMZ, studio hanya digunakan secara eksklusif untuk Beyonce beserta tim dancer dan koreografernya.

’’Beyonce menjadwalkan sesi latihan sebelas jam per hari. Dia juga menyiapkan tujuh petugas keamanan untuk berjaga di sana,’’ tegas sumber tersebut.

Beyonce bakal menghadirkan penampilan spektakuler di Coachella tahun ini. Balas dendam akibat absen di festival tahun lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News