Demi Puaskan Penggemar, Beyonce Jalani Diet Vegan

Demi Puaskan Penggemar, Beyonce Jalani Diet Vegan
Beyonce Knowles. Foto: US Magazine

jpnn.com - Memiliki tubuh indah tanpa lemak adalah idaman wanita. Terlebih untuk selebriti papan atas dunia seperti Beyonce, yang selalu ingin terlihat sempurna dalam tiap penampilannya.

Meski dikatakan mempunyai tubuh yang diidamkan para penggemarnya, Beyonce tetap melakukan diet untuk menjaga bobotnya. Kali ini, ia melakukan diet vegan demi memuaskan para pencintanya dipertunjukan Coachella April mendatang.

Pemilik album Lemonade berusia 36 tahun ini terlihat menggunggah semangkuk cemilan enak yang terdiri dari alpukat, minta, dan paprika pada Jumat, 2 Maret. "44 hari sampai Coachella !! Waktunya Vegan !!" tulis Beyonce lewat akun Instagram-nya, Minggu (4/3).

Dia me-tagging akun 22 Days Nutrition, yang diketahui sebuah program pengiriman makanan vegan yang luncurkan Beyonce tahun 2013 dengan pelatih lamanya, Marco Borges. Menurut situs 22 Days Nutrition, program ini merekomendasikan makan bersih selama 22 hari berturut-turut untuk membantu 'mengubah' kehidupan dan tubuh penggunanya.

Suami penyanyi ikonik tersebut, Jay-Z, bahkan menulis tentang pengalamannya menjalani diet vegan sehari menjelang ulang tahunnya yang ke-44.

Dan sepertinya program diet sehat yang dijalani Beyonce terlihat bekerja. Pemenang Grammy Award juga berbagi foto saat berlatih dengan mengenakan red crop top yang menonjolkan abs-nya.

Penggemar bisa melihat tubuhnya yang kurus secara langsung di Coachella pada bulan April, yang juag menampilkan Eminem and The Weeknd. Penampilannya akan menjadi salah satu yang patut dicatat, karena Beyonce harus menunda aksinya di Coachella sebelumnya atas perintah dokter tahun 2017 setelah mengetahui dia mengandung anak kembar.

Festival musik populer akan berlangsung di Indio, California, lebih dari dua akhir pekan mulai 3-15 April dan 20-22 April. Aakn ada penampilan lainnya termasuk Cardi B, SZA, Tyler the Creator, Migos, Haim, dan banyak lagi. (ana/JPC)


Meski dikatakan mempunyai tubuh yang diidamkan para penggemarnya, Beyonce tetap melakukan diet untuk menjaga bobotnya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News