Balas Dendam? Robby Abbas: Gue Tadinya mau..

Balas Dendam? Robby Abbas: Gue Tadinya mau..
Robby Abbas. Foto Pojoksatu

jpnn.com - MUNCIKARI Robby Abbas tak merasa dirinya sedang balas dendam kepada beberapa artis, yang diduga kerap meminta jasanya untuk dicarikan lelaki hidung belang.  

Itu dikatakan Robby menjawab tudingan bahwa dia sengaja blakblakan kepada media, karena sengaja ingin balas dendam.

"Apa yang saya sampaikan adalah yang sebenarnya, teman-teman media dan masyarakat juga sudah pintar sekarang memberi penilaian, mana yang benar dan tidak," ujar Robby di Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (13/5).

Pria yang juga berprofesi sebagai makeup artis ini mengatakan, bahwa dia sebenarnya ingin masalah tersebut diselesaikan secara baik-baik. Namun, dia malah dibuat kecewa oleh artis penikmat jasanya, yang justru mengaku tidak kenal dengan dirinya.

"Gue tadinya pengin semua baik-baik aja. Tapi pas gue di dalam (penjara), nggak ada satupun yang ngasih bantuan atau tanya keadaan gue. Seengaknya nyuruh orang kek, sampaiin dukungan atau apa. Ini sama sekali mereka hilang gitu aja," cibir Robby. (chi/jpnn)


MUNCIKARI Robby Abbas tak merasa dirinya sedang balas dendam kepada beberapa artis, yang diduga kerap meminta jasanya untuk dicarikan lelaki hidung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News