Balas Dendam, Tommy Tembus Perempat Final

Balas Dendam, Tommy Tembus Perempat Final
Balas Dendam, Tommy Tembus Perempat Final

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Tunggal putra Tommy Sugiarto memetik sukses ganda pada babak kedua Malaysia Open Superseries Premier 2014. Itu terjadi setelah Tommy sukses menekuk wakil Jepang, Sho Sasaki dengan skor 21-6, 21-19 di Stadion Putera, Bukit Jalil, Kamis (16/1).

Kemenangan itu bukan hanya mengantarkan Tommy ke babak perempat final. Hasil positif itu juga membalaskan dendam Tommy pada Sasaki. Sebelumnya, Tommy dipaksa dua kali mengakui ketangguhan Sasaki.

“Saya senang bisa mengalahkan Sasaki karena sebelumnya tidak pernah menang. Apalagi ini kejuaraan kelas premier yang bergengsi,” terang Tommy sebagaimana dilansir laman resmi PBSI.

Tommy menambahkan, kemenangan itu tak lepas dari ketenangan yang ditunjukkannya di dalam lapangan. Di sisi lain, Tommy menilai Sasaki yang memiliki keunggulan head to head justru tampil tertekan.

Kemenangan itu juga menjaga peluang Indonesia merebut juara tunggal putra. Tommy merupakan satu-satunya tunggal putra yang masih tersisa. Selain itu, kemenangan tersebut juga memperbaiki torehan Tommy sepanjang 2014. Sebelumnya, Tommy harus terhenti pada babak pertama Korea Open Superseries.

“Saya bermain lebih agresif di set kedua agar poin saya tidak ketinggalan jauh. Sasaki memang lebih memberikan perlawanan di set kedua. Setelah saya bisa menyusul, dia terlihat khawatir karena poin kami mepet,” tegas Tommy. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - Tunggal putra Tommy Sugiarto memetik sukses ganda pada babak kedua Malaysia Open Superseries Premier 2014. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News