Ujicoba Timnas U-19 1-28 Februari

Ujicoba Timnas U-19 1-28 Februari
Ujicoba Timnas U-19 1-28 Februari

jpnn.com - JAKARTA -- PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) sudah mengatur jadwal ujicoba Timnas Indonesia U-19. Rencananya, ujicoba anak asuhan Indra Sjafri itu akan digelar sebulan penuh, yakni 1-28 Februari 2014.

Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono menyampaikan, ujicoba Timnas U-19 terbagi atas empat bagian. Keempatnya adalah Tur Nusantara, Tur Timur Tengah, Tur Eropa dan mini turnamen.

"Akan ada penyesuaian untuk uji coba Timnas U-19 yang akan melakukan Tur Nusantara," kata Joko Driyono saat ditemui di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (16/1).

Ia menjelaskan, tur Timnas U-19 akan diatur agar tidak berbenturan dengan jadwa Indonesia Super League (ISL). Apalagi ujicoba timnas U-19 akan disiarkan langsung oleh oleh stasiun televisi lokal, yakni SCTV. Sampai saat ini, PSSI masih menjadwalkan tanggalnya agar tidak berbenturan dengan kompetisi ISL yang disiarkan langsung oleh Viva Grup dan MNC Grup.

"Dalam tur itu kami tidak mau berbenturan dengan kompetisi ISL," ucap Joko Driyono. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) sudah mengatur jadwal ujicoba Timnas Indonesia U-19. Rencananya, ujicoba anak asuhan Indra Sjafri itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News