Bali International Hospital Pakai Cat Interior Antibacterial & Eksterior dari Mowilex

Bali International Hospital Pakai Cat Interior Antibacterial & Eksterior dari Mowilex
Bali International Hospital pakai cat interior antibacterial dan eksterior dari Mowilex. Foto: Dok. Mowilex

jpnn.com, BALI - PT Mowilex Indonesia (Mowilex), produsen cat premium dan pelapis kayu terkemuka memasok cat untuk Bali International Hospital yang baru.

Dibangun di atas lahan seluas 50.000-meter persegi, fasilitas dengan 250 tempat tidur ini merupakan rumah sakit ramah lingkungan yang dirancang sesuai dengan standar perawatan kesehatan global.

Diharapkan dapat meningkatkan pariwisata medis di Indonesia sekaligus memperluas akses ke perawatan medis berkualitas internasional.

Kualitas produk yang unggul membuat Mowilex dipercaya untuk digunakan pada proyek rumah sakit ini.

Proyek ini menggunakan “Mowilex Weathercoat Supreme” pada area eksterior, cat premium yang tahan terhadap cuaca ekstrim, kelembaban, sinar UV dan anti kotor.

Weathercoat Supreme memiliki garansi hingga 18 tahun sebagai produk ritel, yang merupakan garansi terpanjang dikategorinya.

Selain itu, pada berbagai area interior rumah sakit, Bali International Hospital menggunakan Mowilex Cendana Antibacterial.

Mowilex, yang menjadi satu-satunya produsen karbon netral bersertifikat di Indonesia pada tahun 2019 dan telah menerima sertifikasi kelima berturut-turut pada tahun 2023, mendukung proyek-proyek yang sejalan dengan komitmen lingkungan perusahaan.

PT Mowilex Indonesia (Mowilex), produsen cat premium dan pelapis kayu terkemuka memasok cat untuk Bali International Hospital yang baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News