Piala Presiden 2019

Bali United Pastikan Tak Jemawa Meski Diunggulkan Tim Lawan

Bali United Pastikan Tak Jemawa Meski Diunggulkan Tim Lawan
Fadil Sausu merayakan gol bersama Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Gunawan Dwi Cahyo di Stadion Kapten Dipta kala kontra Persela Lamongan. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Bali United memastikan tidak akan pernah menganggap remeh tim lawan meski lebih diunggulkan lolos bersama Bhayangkara FC pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Namun bukan berarti Bali United merasa di atas angin. Mereka justru waspada dengan dua tim lainnya Mitra Kukar dan Semen Padang. Mitra Kukar memang terlempar dari Liga 1. Namun pelatih Bali United Stefano Cugurra menilai bukan berarti mereka bisa diremehkan.

Apalagi beberapa pemain kunci seperti Dedi Gusmawan serta kiper Geri Mandagi masih setia bersama tim berjuluk Naga Mekes tersebut. ”Mitra Kukar memang degradasi. Tapi saya tidak tahu berapa pemain di sana. Pelatih baru juga pasti ada,” ucap pelatih yang kerap disapa Teco tersebut.

Untuk Semen Padang, Teco juga enggan memandang sebelah mata. Berstatus sebagai tim promosi di Liga 1, bisa saja Semen Padang menjadi kuda hitam di grup B. Ditambah Teco belum tahu banyak soal kekuatan Semen Padang.

”Saya tidak pernah lihat Semen Padang main tahun kemarin. Tentu saya harus cari informasi lebih banyak. Tentu kami respect ke semua tim,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Teco juga tidak terlalu ingin mengomentari calon lawan di tim. Dia memilih fokus kepada timnya. Sebelumnya pada babak 16 Piala Indonesia, Bali United sukses menjungkalkan Persela Lamongan. Mereka lolos ke babak delapan besar tanpa kebobolan. Namun itu tidak bisa dijadikannya patokan.

”Yang penting kami harus konsentrasi untuk perbaiki tim kami dalam setiap latihan,” tutur mantan pelatih Persija Jakarta tersebut. (nia)


Bali United memastikan tidak akan pernah menganggap remeh tim lawan meski lebih diunggulkan lolos bersama Bhayangkara FC pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News