Bali United Perpanjang Kontrak Gelandang Cerdik Ini

Bali United Perpanjang Kontrak Gelandang Cerdik Ini
M Taufiq saat ditemui di hotel Timnas. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Bali United memiliki beberapa pemain langganan tim inti dengan kontribusi tinggi selama gelaran Liga 1 2017. Manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu pun berusaha mempertahankan pemain-pemain yang dianggap penting tersebut.

Tim asal Pulau Dewata itu kembali mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain pentingnya. Dia adalah gelandang cerdik dan ngotot, M Taufiq.

Sahabat karib winger Timnas Indonesia Andik Vermansah itu diumumkan telah menerima tawaran perpanjangan kontrak sampai musim 2019 nanti.

Di situs resmi klub, Taufiq mengungkapkan alasan utamanya untuk menerima tawaran bertahan di Bali United meski ada beberapa klub yang menghubunginya.

"Satu tahun di Bali United saya bisa bermain nyaman. Semua pemain dan tim pelatih saling membantu, bekerja keras demi prestasi untuk Bali United. Di tim ini semua sangat dekat dan seperti keluarga, karena itu saya kerasan," katanya.

Alasan lain yang membuat dia tertantang untuk tetap berseragam tim kebanggaan Semeton Dewata adalah dukungan suporter serta kesempatan tampil di ajang antarklub Asia.

"Suporter di sini sungguh memberikan kesan untuk saya, mereka memberikan support yang luar biasa. Saya menjadi ingin mendapatkan dukungan mereka saat tahun depan Bali United main level Asia," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Meski banyak klub yang mengejarnya, Taufiq memilih bertahan di Bali United


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News