Senin, 11 Desember 2017 – 14:52 WIB

Irfan Bachdim Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Bali United

Rabu, 15 November 2017 – 12:18 WIB
Irfan Bachdim Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Bali United - JPNN.COM

Irfan Bachdim. Foto: baliutd.com

jpnn.com, BALI - Bali United memagari Irfan Bachdim dengan kontrak baru. Pemain yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan striker ini resmi memperpanjang masa kerja.

Setelah melakukan pertemuan dengan manajemen pada Selasa (14/11) malam, pemain yang memiliki banyak tato di tubuhnya itu menandatangani kontrak hingga tiga tahun ke depan.

"Semua tahu Irfan Bachdim bermain sangat baik di kompetisi musim 2017. Dia punya komitmen yang kuat untuk bertahan di Bali United dan berjuang lagi di musim depan. Oleh karena itu Bali United menyodorkan perpanjangan kontrak panjang, dan kami senang dia menerimanya," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat dihubungi Rabu (15/11) pagi.

Irfan kepada awak media di Bali juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan. Tapi, sebelum ada kontrak panjang ini, manajemen Bali United belum memberikan kepastian.

"Setelah pertemuan dengan manajemen, maka bisa dipastikan saya tetap di Bali United, seperti yang saya katakan setelah kompetisi usai," tegasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar