Balita Lebih Hapal Lagu Percintaan

Balita Lebih Hapal Lagu Percintaan
Balita Lebih Hapal Lagu Percintaan
JAKARTA - Para ibu yang memiliki anak balita dan batita mengaku kesulitan mencari musik edukasi untuk anak-anak. Pasalnya, di toko-toko kaset maupun CD paling banyak menjual lagu-lagu orang dewasa.

Kalaupun ada lagu anak hanya terbatas pada karya-karya pencipta lama. Dan yang teranyar hanya ciptaan lagi Papa T Bob dengan penyanyi Trio Kwek-kwek. Itupun dua penyanyinya yaitu Dea Ananda dan Leony sudah beranjak dewasa.

"Tidak ada lagu-lagu anak yang baru. Cuma ada yang ini, Joshua saat kecil, Sherina kecil, Trio Kwek-kwek, dan album kompilasi (karya musik campuran)," ungkap Nandita, salah satu karyawan toko kaset dan CD di Mall Cinere, Minggu (10/3).

Minimnya album musik anak-anak, membuat produser hanya memproduksi ulang kaset lama. Ironisnya, penyanyi-penyanyi cilik yang kini sudah dewasa bahkan telah menikah serta punya cucu masih diproduksi kaset/CD-nya.

JAKARTA - Para ibu yang memiliki anak balita dan batita mengaku kesulitan mencari musik edukasi untuk anak-anak. Pasalnya, di toko-toko kaset maupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News