Balotelli Temukan Ketajamannya Lagi

Balotelli Temukan Ketajamannya Lagi
Balotelli Temukan Ketajamannya Lagi

jpnn.com - LIVORNO - Mario Balotelli kembali menemukan ketajamannya sebagai salah satu striker terbaik dunia. Striker berjuluk Super Mario tersebut selalu sukses mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama AC Milan.

Terbaru, Balotelli sukses memborong dua gol ketika Milan ditahan imbang Livorno dengan skor 2-2 (1-1) di Stadion Armando Picchi, Minggu (8/12) dini hari WIB. Sepasang gol Balotelli diciptakan masing-masing pada menit ketujuh dan 83.

Sementara, dua gol Livorno dijaringkan Luca Siligardi di menit ke-26 dan Paulo Sergio Betanin pada menit ke-58. Dengan dua gol tambahan tersebut, Balotelli sudah mengemas enam gol dalam sepuluh pertandingan Serie A.

Balotelli bahkan nyaris mencetak hat-trick untuk memberikan kemenangan bagi Milan. Sayangnya, tembakan kerasnya sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan hanya membentur mistar gawang tuan rumah.

“Itulah sepakbola. Lain kali tendangan saya akan masuk ke gawang. Kami bermain baik dan mencetak gol di menit akhir. Padahal sebelumnya hal ini selalu menjadi masalah. Jadi, kini kami membutuhkan keberuntungan untuk menang,” terang Balotelli di laman Football Italia.

Namun, performa gemilang Super Mario tak banyak membantu Milan di klasemen Serie A. Tim berjuluk Rossoneri tersebut kini masih terdampar di urutan kedelapan dengan koleksi 18 angka. Sementara, Livorno terjungkal di urutan ke-16 dengan raihan 13 poin. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Cuadrado Bisa ke Barcelona

LIVORNO - Mario Balotelli kembali menemukan ketajamannya sebagai salah satu striker terbaik dunia. Striker berjuluk Super Mario tersebut selalu sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News