Napoli Ditahan Seri, Benitez Frustasi

Napoli Ditahan Seri, Benitez Frustasi
Napoli Ditahan Seri, Benitez Frustasi

jpnn.com - NAPLES - Napoli menunjukkan tren menurun di Serie A. Kemenangan menjadi hal yang sangat sulit dicapai tim berjuluk I Partenopei tersebut. Bukan hanya di laga tandang, Napoli juga kesulitan memetik poin absolut di laga kandang.

Seperti yang terlihat ketika Napoli ditahan imbang Udinese dengan skor 3-3 (2-1) di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (8/12) dini hari WIB. Dengan hasil imbang itu, Napoli hanya bsia memetik satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Sialnya, Napoli juga sudah kebobolan sembilan gol.

Napoli sebenarnya membuka asa untuk memetik kemenangan. Mereka mampu mencetak dua gol lebih dahulu lewat Goran Pandev di menit ke-38 dan 41. Udinese hanya membalas sebiji gol di babak pertama lewat bunuh diri Federico Fernandez di menit ke-45.

Di babak kedua, Udinese sempat menyamakan kedudukan lewat Bruno Fernandes pada menit ke-70. Namun, Napoli kembali leading lewat donasi Blerim Dzemaili semenit berselang. Sayangnya, Napoli lengah. Sembilan menit sebelum laga usai, Udinese sanggup menyamakan kedudukan lewat Dusan Basta.

“Kami membuat dua kesalahan dalam set play. Termasuk ketika terjadinya gol bunuh diri tersebut. Kami akhirnya dihukum karena banyak melakukan kesalahan. Kami tidak puas dengan hasil ini. Saya orang pertama yang tak bahagia,” tegas pelatih Napoli, Rafael Benitez pada Sky Sport.

Hasil imbang tersebut membuat Napoli tetap terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 32 angka. Sementara, Udinese masih terdampar di urutan ke-12 dengan raihan 17 angka. (jos/jpnn)


NAPLES - Napoli menunjukkan tren menurun di Serie A. Kemenangan menjadi hal yang sangat sulit dicapai tim berjuluk I Partenopei tersebut. Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News