Bambang Pamungkas tak Ikut ke Lamongan

Bambang Pamungkas tak Ikut ke Lamongan
Suporter Persija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Jumat (16/9).

Pelatih Persija Jakarta Muhammad Zein Alhadad mengaku ada sedikit masalah pada lini depan skuatnya. Pasalnya, Bambang Pamungkas tidak ikut serta ke Lamongan.

“Tidak hadirnya Bambang Pamungkas membuat lini depan Persija sedikit bermasalah. Tapi, kami sudah siap untuk pertandingan besok,” ucap Alhadad di Lapangan Villa 2000, Jakarta, Kamis (15/9).

Meski tidak adanya sosok Bepe, panggilan Bambang Pamungkas, Al Hadad tetap yakin laga akan berjalan menarik. 

“Pertandingan besok malam akan berjalan sangat menarik. Soal hasil baru akan diketahui setelah 2x45 menit,” lontar dia.

Alhadad juga meminta para pemain belakang untuk tetap meningkatkan kemampuan. Itu agar Macan Kemayoran tidak lagi kebobolan. 

“Kalau lini tengah ke belakang sudah cukup tapi harus ditingkatkan lagi. Semoga ke depan kami bisa tampil baik,” tambah Alhadad.

Tidak adanya Bepe tidak menjadi kekhawatiran Persija. Pasalnya, dua legiun asing Djibril Coulibaly, Rodrigo Tosi, dan Rachmat Afandi siap mengisi lini depan skuat kebanggaan Jakmania itu.

JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Jumat (16/9). Pelatih Persija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News