JPNN.com

Bambang Wuryanto Meyakini PDIP Tetap Solid Meski Digoyang Kasus Suap

Jumat, 10 Januari 2020 – 18:26 WIB Bambang Wuryanto Meyakini PDIP Tetap Solid Meski Digoyang Kasus Suap - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto meyakini partainya tetap solid menyambut Pilkada serentak 2020.

Bambang yakin kesolidan PDI Perjuangan tidak goyah meskipun muncul kasus suap yang diduga dilakukan salah satu kader partai berlambang banteng itu.

"Saya kira enggak (terganggu). PDI Perjuangan itu partai yang solid. Partai yang menyelesaikan masalah secara organisasi, bukan secara individual," kata Bambang di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Bambang menuturkan, PDI Perjuangan bukan partai yang mementingkan citra dalam berpolitik. PDI Perjuangan akan terus bekerja untuk menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Kalau saya enggak butuh citra atau tepuk tangan. Saya butuh kerja," timpal dia.

Sebelumnya KPK menangkap Komisioner KPU Wahyu Setiawan atas dugaan patgulipat untuk menetapkan calon anggota legislatif (caleg) DPR 2019-2024 terpilih di Dapil Sumatra Selatan I.

Penangkapan Wahyu itu turut menyeret salah satu kader PDI Perjuangan. KPK telah menetapkan anak buah Megawati Soekarnoputri yakni Harun Masiku sebagai tersangka karena diduga sebagai pihak penyuap. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...