Bamsoet Akan Meluncurkan 2 Buku Pekan Depan, Catat Tanggalnya

Bamsoet Akan Meluncurkan 2 Buku Pekan Depan, Catat Tanggalnya
Ketua MPR Bambang Soesatyo akan meluncurkan dua buku terbaru pada pekan depan. Catat tanggalnya. Foto: dok MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo akan meluncurkan dua buku terbaru, yakni 'Indonesia Era Disrupsi' sebagai buku ke-23 dan 'Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa' sebagai buku ke-24 yang ditulisnya.

Peluncuran dua buku itu dilakukan pada pekan depan, tepatnya Rabu (10/8), di The Kuningan Suites Habitat, Jakarta.

Selain peluncuran, akan ada bedah buku menghadirkan berbagai narasumber ternama.

Narasumber bedah buku 'Indonesia Era Disrupsi' antara lain, Ketua Umum Himpunan Bank-Bank Milik Negara (HImbara) Sunarso, Ketua Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa, Ketua Otoritas Jasa Keuangan 2017-2022 Wimboh Santoso serta Pengamat Marketing Digital Edo Lavika.

Sementara narasumber bedah buku 'Melawan Radikalisme dan Demoralisasi Bangsa' antara lain, Anggota DPD sekaligus pakar Hukum Tata Negara Jimly Asshiddiqie, Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto, dan Rektor IPB University Arif Satria.

"Kedua buku tersebut buah pikiran saya atas berbagai perkembangan yang dihadapi bangsa Indonesia. Menjadi persembahan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-77, sekaligus sebagai warisan pemikiran dari saya untuk generasi muda bangsa," ujar Bamsoet di Jakarta, Minggu (7/8).

Wakil Ketua Partai Golkar itu menjelaskan, buku 'Indonesia Era Disrupsi' lebih banyak mengupas seputar proses perubahan cepat pada sistem dan tatanan di berbagai aspek kehidupan manusia yang didorong oleh inovasi teknologi dan tuntutan revolusi Industri 4.0.

Perubahan tersebut tidak bisa dihindari oleh siapapun, baik masyarakat perkotaan maupun di pelosok desa.

Ketua MPR Bambang Soesatyo akan meluncurkan dua buku terbaru pada pekan depan. Catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News