Bamsoet Akan Meluncurkan Buku Terbaru, Indonesia Era Disrupsi

Bamsoet Akan Meluncurkan Buku Terbaru, Indonesia Era Disrupsi
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali akan meluncurkan buku terbarunya yang ke-23 pada awal Juni 2022 mendatang. Foto: dok MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali akan meluncurkan buku terbarunya yang ke-23 pada awal Juni 2022 mendatang.

Buku berjudul Indonesia Era Disrupsi berisi kontemplasi analisis dan buah pikirannya atas perkembangan terkini, juga berisi rangkaian tulisan Bamsoet yang dipublikasi oleh sejumlah media di dalam negeri.

Tema tersebut dipilih karena Indonesia sedang dan terus melakoni proses perubahan yang cepat pada sistem dan tatanan di berbagai aspek kehidupan manusia, yang didorong oleh inovasi teknologi dan tuntutan revolusi Industri 4.0.

Bamsoet menekankan keharusan semua elemen masyarakat beradaptasi dengan perubahan di era disrupsi sekarang ini adalah keniscayaan.

"Dinamika perubahan berlangsung begitu cepat," ungkap Bamsoet.

Dia menambahhkan, perubahan itu tak bisa dihindari oleh siapa pun, baik masyarakat perkotaan maupun mereka yang bermukim di pelosok-pelosok desa.

Nyaris tak ada lagi daerah atau wilayah yang terisolasi.

Komunitas global sudah mengadopsi Industri 4.0, era baru yang juga menghadirkan begitu banyak perubahan di bidang ekonomi dan industri.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali akan meluncurkan buku terbarunya yang ke-23 pada awal Juni 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News