Bamsoet Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga Otomotif di Indonesia

Bamsoet Dorong Peningkatan Prestasi Olahraga Otomotif di Indonesia
Ketua MPR RI Bamsoet saat membuka Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) IMI DKI Jakarta, di Jakarta, Kamis (14/3). Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak seluruh keluarga IMI untuk bersama-sama membesarkan terkait dengan otomotif di Indonesia.

Selain itu, pembinaan atlet otomotif berprestasi, penyelenggaraan event otomotif bertaraf internasional, dan kolaborasi dunia otomotif harus terus ditingkatkan.

Menurut dia IMI merupakan 'rumah' bagi banyak klub dan komunitas otomotif di Jakarta.

"IMI Provinsi DKI Jakarta harus mampu menjadi contoh dan teladan bagi IMI Provinsi-provinsi lain dalam menyukseskan program Tanda Klub Terdaftar dan Kartu Tanda Anggota IMI," ujar Bamsoet saat membuka Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) IMI DKI Jakarta, di Jakarta, Kamis (14/3).

Pengurus IMI Pusat hadir antara lain Wakil Ketua Umum IT dan Digital Tengku Irvan Bahran, Komisi Sosial Kombes (Pol) Putu Putra Sadana serta Komunikasi dan Media Dwi Nugroho.

Hadir pula Ketua IMI Provinsi DKI Jakarta Anondo Eko, Ketua Harian IMI Provinsi DKI Jakarta Dimaz Raditya, Sekretaris IMI Provinsi DKI Jakarta Dodi Irawan, dan para perwakilan klub/komunitas otomotif.

Ketua IMI Pusat itu menjelaskan melalui penyelenggaraan Rakerprov secara periodik, akan terbangun sinergi dan semangat kolaborasi yang akan memperkuat soliditas organisasi.

Forum itu akan menjadi media konsolidasi antar bidang, masing-masing bidang dapat saling memberikan masukan, menopang, dan menguatkan satu sama lain.

"IMI di setiap provinsi bisa terus berkembang maju dan terus memberikan kontribusi positif sebagai 'kepanjangan tangan' dari IMI Pusat yang ada di daerah," urai Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak seluruh keluarga IMI bersama-sama membesarkan dunia otomotif di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News