Bamsoet: MPR Bersama ESQ Leadership Siapkan 7 Video Menarik

Bamsoet: MPR Bersama ESQ Leadership Siapkan 7 Video Menarik
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet). Foto : dok Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama ESQ Leadership sedang membuat materi video Sosialisasi Empat Pilar MPR RI agar lebih menarik dan interaktif kepada masyarakat.

Pembuatan video itu sebagai langkah penyegaran dan pengayaan metodologi vaksinasi ideologi sekaligus terobosan baru agar vaksinasi ideologi dalam bentuk Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bisa disajikan lebih segar.

Sehingga bisa menarik perhatian generasi muda.

Menurut pria yang akrab disapa Bamsoet itu, proses syuting sudah dilakukan pada pekan lalu. Kini, dia menyebut sudah memasuki tahap editing dan finalisasi video.

Dia mengatakan video itu akan tersaji lebih menarik, mengingat pengerjaannya digarap oleh perusahaan yang dipimpinan Ary Ginanjar Agustian

"ESQ Leadership Center sudah dikenal sebagai lembaga pelatihan sumber daya manusia," kata Bamsoet.

Melalui kolaborasi MPR RI dengan ESQ, pihaknya berharap akan membangun sumber daya manusia Indonesia yang unggul.

Melalui pendekatan 7 Budi Utama seperti penguatan kecerdasan intelektual (Intelligence quotient), kecerdasan emosional (emotional quotient), kecerdasan spiritual (spiritual quotient), serta kecerdasan kebangsaan (national quotient)," ujar Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama ESQ Leadership sedang membuat materi video Sosialisasi Empat Pilar MPR RI agar bisa lebih menarik dan interaktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News