JPNN.com

Bamsoet Puji Inisiatif Presiden Jokowi Mengutus Menteri Temui Pimpinan NU dan Muhammadiyah

Senin, 19 Oktober 2020 – 11:11 WIB
Bamsoet Puji Inisiatif Presiden Jokowi Mengutus Menteri Temui Pimpinan NU dan Muhammadiyah - JPNN.com
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta pemerintah terus berdialog dan menyosialisasikan esensi Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) kepada semua elemen dan organisasi kemasyarakatan.

Dengan pendekatan dialogis atau komunikasi dua arah yang konstruktif, dia berharap tujuan mulia dari UU Ciptaker pada akhirnya akan bisa dipahami oleh semua elemen bangsa.

 

Bamsoet juga mengapresiasi inisiatif Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengutus Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyerahkan naskah UU Ciptaker kepada Pimpinan Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Saya berharap para menteri juga menempuh langkah yang sama dan berdialog dengan elemen-elemen masyarakat lainnya untuk menyosialisasikan atau menjelaskan esensi UU Cipta Kerja tersebut,’’ ujar Bamsoet di Jakarta, Senin (19/10).

 

Mantan ketua DPR ini berharap semua elemen masyarakat dapat memahami tujuan UU Ciptaker yang dibuat sebagai langkah pemerintah mengantisipasi perubahan dunia yang begitu cepat, khususnya di bidang ekonomi.

Perubahan itu menurut waketum KADIN Indonesia ini harus direspons negara dengan cepat, dan tepat melalui penciptaan iklim berusaha yang kondusif dan berdaya saing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra