Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

Bamsoet: Tetap Waspada dan Segera Vaksinasi

Bamsoet: Tetap Waspada dan Segera Vaksinasi
ketua MPR RI bambang Soesatyo gandeng penyanyi Bams Samsons dan atlet/presenter Donny Kesuma mengundi give away Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Minggu (14/3). Foto MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penularan virus Corona, meski di beberapa negara telah terjadi penurunan kasus Covid-19.

Bamsoet mengatakan jika diibaratkan dengan perang, maka dunia masih dalam status Siaga-1 melawan Covid-19.

Masing-masing negara juga terus meningkatkan sistem pertahanan melawan musuh tak terlihat itu, tetapi bukan dengan membangun benteng, bunker maupun parit-parit pertahanan.

"Dalam perang biologis modern ini yang dibutuhkan adalah pertahanan dalam bentuk peningkatan imunitas, vaksin, masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ujar Bamsoet di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (14/3/21).

Hal itu disampaikannya saat menggelar give away dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar MPR RI putaran ke-22 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel.

Saat itu Bamsoet menggandeng penyanyi Bams Samsons dan atlet/presenter Donny Kesuma. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik).

Dia menyebut Covid-19 sejak setahun lalu telah menginfeksi sebanyak 112.234.384 orang di seluruh dunia. Dari jumlah itu, ada 87.722.690 orang dinyatakan pulih dan korban meninggal mencapai 2.484.223 orang secara global.

Amerika Serikat masih menjadi negara dengan kasus infeksi virus corona terbanyak di dunia, dengan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 mencapai 28.816.981 kasus.

Bamsoet menggandeng penyanyi Bams Samsons dan atlet/presenter Donny Kesuma mengundi give away Sosialisasi Empat Pilar MPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News