Bamsoet Ungkap Pentingnya PPHN dalam Jurnal Internasional Scopus di Turki

Bamsoet Ungkap Pentingnya PPHN dalam Jurnal Internasional Scopus di Turki
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memublikasikan artikel ilmiah The Principles of State Guidelines as the Legal Basis and Legal Politics for Sustainable Development in Facing the Industrial Revolution 5.0 tentang PPHN. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus kandidat doktor studi Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran Bambang Soesatyo kembali memublikasikan artikel risetnya, The Principles of State Guidelines as the Legal Basis and Legal Politics for Sustainable Development in Facing the Industrial Revolution 5.0.

Artikel dimuat dalam jurnal internasional terindex Scopus, NeuroQuantology, edisi Agustus 2022, Volume 20, Issue 9, Page 723-733, di Turki.

Hasil riset ilmiah kandidat doktor Bamsoet berjudul The Urgency of the Staples of State Policy As a Legal Umbrella For The Sustainable Development Implementation to Face The Industrial Revolution 5.0 juga telah dipublikasikan dan dimuat di jurnal internasional terindex Scopus Central Asia and The Caucasus Journal, Vol 23 Issue 1 2022, English Edition, di Swedia.

Publik bisa membaca artikel riset yang terbit di Jurnal Internasional terindex Scopus di Turki tersebut dengan mengklik tautan https://www.neuroquantology.com/article.php?id=5950.

Hasil riset ilmiah yang telah dipublikasikan sebelumnya oleh kandidat Doktor Bamsoet dapat diklik di Jurnal Internasional terindex Scopus di Swedia dengan tautan https://ca-c.org/submissions/index.php/cac/article/view/121/55.

"Selain sebagai salah satu syarat menyelesaikan pendidikan doktor di studi Ilmu Hukum Universitas Padjadjaran, artikel tersebut juga memperluas khazanah pemikiran tentang urgensi menghadirkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN) sebagai payung hukum pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di Indonesia dalam menghadapi Revolusi Industri 5.0,’’ ucapnya.

Publik bisa membaca dan mengkritisinya sehingga ruang dialog semakin terbuka yang pada akhirnya akan semakin mempertajam pengetahuan tentang urgensi menghadirkan PPHN.

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan dirinya menekankan pentingnya kehadiran PPHN berangkat dari sebuah kebutuhan akan hadirnya prinsip-prinsip yang bersifat direktif.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memublikasikan riset ilmiah kandidat doktor mengenai PPHN dalam jurnal internasional scopus di Turki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News