JPNN.com

Aftermarket

Ban Lokal Accelera 651 Sport Dipercaya Drifter Dunia

Selasa, 09 Juli 2019 – 10:24 WIB Ban Lokal Accelera 651 Sport Dipercaya Drifter Dunia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Membuktikan kualitas ban produk dalam negeri diakui di level dunia, PT Elangperdana Tyre Industry - pemilik brand ban Accelera dan Forceum mendapat kepercayaan melakukan kemitraan dengan drifter kelahiran Essex, Inggris, Steve “Baggsy” Biagioni sebagai sponsor ban eksklusifnya.

“Accelera siap untuk pertumbuhan di segmen ban kinerja global, dan kami melihat kemitraan kami dengan Baggsy tidak hanya sebagai pengemudi yang disponsori, tetapi juga duta merek global sejati untuk Accelera,” kata Direktur Pemasaran untuk merek Accelera di Amerika Serikat, Mariam Zafar.

BACA JUGA: Drifter Bicara Keunggulan Ban Accelera 651 Sport

Baggsy menjadi pembalap Eropa pertama yang menggunakan ban Accelera 651 Sport dalam kompetisi drift. Baggsy saat ini sudah menjalni balapan tiga seri Drifmaster menunggangi Nissan PS13.

“Saya benar-benar ingin menjadi mitra Accelera. Merek yang sangat progresif dengan produk yang fantastis. Ban Accelera 651 Sport adalah pesaing serius dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya ban itu,” sambung Steve “Baggsy” Biagioni.

Accelera 651 Sport merupakan ban kompon semi-licin (semi-slick) yang direkayasa untuk lingkungan balap yang kompetitif dan tersedia dalam 100 dan 200 opsi pakaian treadwear.

Dua pilihan treadwear 100 dan 200 di Accelera 651 memungkinkannya untuk banyak penggunaan. Untuk treadwear 100 memang khusus dibuat untuk balapan. Sementara 200 lebih cocok dipakai untuk drifting tetapi juga masih nyaman buat harian.

Ban Accelera 651 Sport yang diproduksi di pabrik Eptyres di Citeureup, Bogor, ini tersedia mulai ukuran 15-19 inci. Adapun range harganya mulai Rp 800 - 1,7 juta. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...