GIIAS 2018: Accelera dan Forceum Rilis 7 Ban Baru Sekaligus

GIIAS 2018: Accelera dan Forceum Rilis 7 Ban Baru Sekaligus
Peluncuran 7 ban baru Accelera dan Forceum di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Elangperdana Tyre Industry salah satu produsen ban di Indonesia memanfaatkan ajang GIIAS 2018 dengan mengenalkan 7 ban baru untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Ke 7 produk ban kami yang luncurkan hari ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin ban berkualitas mumpuni. Produk kami ini semua memiliki sertifikasi ECE, DOT In Metro, SASO, GCC dan tentu sudah SNI (Standar Nasional Indonesia)," beber Direktur Marketing & Sales PT Erlangaperdana Tyre Industry Dicky Mursalic.

Adapun ketujuh produk ban yang diluncurkan yaitu:

651 Sport Treadwear 100

Ban racing tire street legal yang diciptakan secara khusus untuk penggemar balap. Ban dengan daya cengkram mumpuni baik dalam kondisi kering atau basah. Ban 651 Sport Treadwear 100 dipatok dengan harga Rp 1.370.000,

Run Flat Tire R20
Ban ini sebelumnya pernah dirilis terlebih dahulu di Indonesia. Kini ban tersebut hadir dengan diameter baru yaitu 20 inci dengan harga Rp 1.930.000,

Outline Orange Lettering
Ban dengan sentuhan warna putih mungkin sudah banyak ditemui di jalan. Namun ban ini hadir dengan varian spesial edisi warna baru, Outline Orange Lettering (OOL) berdiameter 20 inci yang dihargai Rp 1.950.000.

ATV Tire
Accelera kembali berinovasi dengan merilis varian ban baru yaitu ban ATV. Ban ini akan membuktikan keandalan tim Research & Development dan Marketing & Sales dalam melihat ceruk pasar.

PT Elangperdana Tyre Industry salah satu produsen merek ban Accelera dan Forceum memanfaatkan GIIAS 2018 dengan mengenalkan 7 ban baru berbagai kebutuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News