Ban Truk Fuso Lepas, Anak Tewas, Ayah dan Ibu Luka-Luka

Ban Truk Fuso Lepas, Anak Tewas, Ayah dan Ibu Luka-Luka
Ban Truk Fuso Lepas, Anak Tewas, Ayah dan Ibu Luka-Luka

jpnn.com - PELALAWAN - Fahrul Reza Dewi Nata tewas seketika. Bocah perempuan 8 tahun ini menderita luka parah, terutama di bagian kepala. Dia terpental dari sepeda motor setelah dihantam ban truk Fuso yang lepas.

Saat kejadian, korban dibonceng ayahnya Sujarwo (44). Ibunya Azhanda Pasaribu (41) turut bersama mereka. Namun kedua orangtuanya hanya menderita luka.  

Insiden berdarah itu terjadi, Sabtu (26/12) sekitar pukul 16.30 WIB. Sujarwo mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi. Dia membonceng anak dan istrinya, datang dari arah Pangkalan Kerinci menuju rumahnya di Desa Harapan Jaya, Jalur 7, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Di perjalanan, tepatnya di Jalan Lintas Timur Desa Kemang, tiba-tiba ada ban truk menggelinding di tengah jalan. Ban berukuran besar itu lepas dari Fuso pengangkut kayu balak B 9030 GDB yang dikemudikan Ahmad Sarbini (33).

Keluarga ini sontak kaget. Kendati berusaha menghindar, tapi ban terus menggelinding ke arahnya. Tanpa bisa mengelak, ban menghantam sepeda motor Sujarwo.

Seketika, satu keluarga ini terpental ke aspal. Malang nasib korban, kepalanya terbentur hingga mengalami luka berat. Kondisi itu membuat nyawanya tak tertolong hingga tewas di tempat kejadian perkara. 

Sementara kedua orangtuanya hanya menderita luka ringan dan dibawa ke RS Efarina.

Polisi yang mendapat laporan, segera turun ke TKP. Truk bersama sopirnya kemudian diamankan untuk dimintai keterangan.

PELALAWAN - Fahrul Reza Dewi Nata tewas seketika. Bocah perempuan 8 tahun ini menderita luka parah, terutama di bagian kepala. Dia terpental dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News