Ban Truk Lepas Hantam Pemotor, Innalillahi

Ban Truk Lepas Hantam Pemotor, Innalillahi
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Ban truk trailer BM 8325 T pengangkut tanki air, lepas di Jalan Lintas Timur, Km 30, Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Sekijang, Rabu (27/1). Naasnya, ban tersebut menghantam Beni Saputra (23). 

Pengendara sepeda motor KLX itu pun tewas seketika di tempat kejadian perkara. Selain menewaskan Beni, ban juga sempat menimpa mobil Xenia BM 1236 CI.

Trailer yang dikemudikan Ibrahim (22) baru keluar dari pabrik PT RAPP. Truk membawa angkutan balteng menuju Pekanbaru. Saat melintas jalanan lurus, tiba-tiba ban belakang lepas.

Secara bersamaan, datang mobil Xenia yang dikemudikan Miko Alfandi (28). Juga ada penumpang di mobil yakni Hartati (40), Neldawati (40) dan Nendrawati (46). Beruntung mereka yang dimobil tak menderita luka.

Ban ukuran besar itu terus menggelinding. Terakhir menghantam pengendara sepeda motor Kawasaki KLX yang ditunganggi Beni. Naas, Beni jatuh terpental hingga tewas bersimbah darah.

Parahnya, bukan menolong, sopir trailer malah kabur begitu saja. Mobilnya ditinggal begitu saja di lokasi kejadian.

Polisi yang mendapat kabar kemudian turun ke lapangan. Korban tewas kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Selasih. Sedangkan pengemdui Xenia yang selamat tapi sempat syok, melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru. 

Sopir maut kemudian diburu. Dia akhirnya berhasil ditangkap saat bersembunyi di Pasir Putih, Siak Hulu, Kampar. 

PEKANBARU - Ban truk trailer BM 8325 T pengangkut tanki air, lepas di Jalan Lintas Timur, Km 30, Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Sekijang, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News