Waspada, Jalan Riau-Sumbar Longsor di Dua Titik, Cek Di Sini Lokasinya

Waspada, Jalan Riau-Sumbar Longsor di Dua Titik, Cek Di Sini Lokasinya
Bahu jalan lintas Riau-Sumbar dan Rantau-Rohul longsor akibat curah hujan yang tinggi, kemarin. Foto: Pekanbaru MX/JPNN

jpnn.com - BANGKINANGBARAT – Curah hujan yang tinggi di Kabupaten Kampar mengakibatkan longsor di dua titik, Kamis (28/1) sekira pukul 06.30 WIB.

Masing-masing bahu jalan di KM 79/80, Desa Merangin, Kecamatan Kuok menuju Riau-Sumbar dan di KM 2, Desa Merangin, Kecamatan Kuok lintas Rantau-Rohul.

Beberapa saat setelah kejadian longsor di bahu jalan lintas Riau-Sumbar dan Rantau-Rohul ini, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka langsung meninjau lokasi tersebut.

Kapolsek juga melakukan koordinasi dengan Upika Kuok, Kepala Desa Merangin dan Dinas PU untuk melakukan tindakan awal mengatasi kejadian ini.

Kapolsek Bangkinang Barat menyampaikan, pihaknya telah melakukan langkah awal terkait masalah longsor.

“Lalulintas di kedua titik longsor masih lancar. Karena menggunakan sistim satu arus bergantian dari kedua arah, dan diatur personil kepolisian serta kemacetan panjang pun tak terjadi,” terangnya.

Kapolsek juga berharap kepada pengendara untuk selalu hati-hati, mengingat kondisi curah hujan yang tidak baik. 

“Meningkatkan kewaspadaannya saat mengendarai kendaraan, karena kita tidak tahu kapan datangnya musibah,” tandas Kapolsek.(mxt/ray)

BANGKINANGBARAT – Curah hujan yang tinggi di Kabupaten Kampar mengakibatkan longsor di dua titik, Kamis (28/1) sekira pukul 06.30 WIB. Masing-masing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News