JPNN.com

Bang Ali Ngabalin Salat Dua Rakaat untuk Andi Arief

Selasa, 05 Maret 2019 – 16:31 WIB Bang Ali Ngabalin Salat Dua Rakaat untuk Andi Arief - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perbedaan pandangan dan pilihan politik tak merusak hubungan pertemanan Ali Mochtar Ngabalin dengan politikus Partai Demokrat Andi Arief yang sedang diterpa kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (5/3), Ali yang merupakan tenaga ahli utama Kedeputian IV Kantor Staf Presiden atau KSP, menyatakan jika aktivis 1998 itu adalah sahabatnya.

BACA JUGA: Pentolan Hanura DKI Pengin Andi Arief Dihukum Mati

 

Meski demikian, dia selama ini tidak mengetahui jika Andi mengonsumsi obat terlarang. "Saya baru tahu. Wallahi, itu sangat privacy. Saya sembahyang dua rakaat lho waktu kemarin mendoakan dia. Demi Allah. Karena saya merasakan dia seorang politisi, anak muda seperti saya, kawan saya, saya sembahyang sunah dua rakaat," ucap Ngabalin.

BACA JUGA: Sebut Andi Arief Korban Jokowi, Waketum Gerindra Kutip Pernyataan Eks Petinggi BNN

Dalam munajatnya, mantan politikus Senayan ini mendoakan Andi diberikan kekuatan menghadapi cobaan yang tengah dialami dan dibimbing ke jalan yang lebih baik.

"Tuhan lindungi dia, dan Tuhan akhiri perjalanan perilakunya yang mungkin, begitu saya berdoa. Benar saya berdoa. Wallahi saya berdoa karena saya tahu dia," tambah Ngabalin yang juga berencana menjenguk aktivis asal Lampung itu.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...