Bang Ara: Tugas TMP Hanya Satu, Memenangkan PDIP di Pemilu 2024

Bang Ara: Tugas TMP Hanya Satu, Memenangkan PDIP di Pemilu 2024
Ketua Umum Taruna Merah Putih (Ketum TMP) Maruarar Sirait memberi motivasi kepada kader-kader TMP agar berperan aktif memenangkan PDIP dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto: Dokumentasi TMP.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Taruna Merah Putih (Ketum TMP) Maruarar Sirait memberi motivasi kepada kader-kader TMP agar berperan aktif memenangkan PDIP dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Ara, sapaan akrab Maruarar Sirait yakin bahwa dengan semangat anak-anak muda, TMP yang merupakan sayap PDIP mampu berkontribusi positif di Pemilu dan Pemilhan Presiden (Pilpres) 2024.

Bang Ara menyatakan itu saat hadir dalam peresmian kantor DPD TMP Jakarta di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (22/8).

Peresmian kantor dan UMKM itu dihadiri juga oleh ratusan kader TMP.

"Tidak perlu ada yang ditutup-tutupi, ya.  Jelas memenangkan PDI Perjuangan di (Pemilu) 2024," ucap Bang Ara yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin yang hadir.

Hadir dalam acara itu, Ketua TMP DKI Brando Susanto, Wakil Ketua DPD PDIP DKI Jakarta William Yani dan ratusan pengurus serta kader PDIP se- DKI Jakarta.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, Ketua TMP Jawa Barat (Jabar) Nico.  

Ara mengatakan kader TMP harus memenangkan calon presiden dari PDI Perjuangan.

Ketum TMP Maruarar Sirait atau Bang Ara menegaskan bahwa tugas TMP hanya satu, yakni memenangkan PDIP di Pemilu 2024. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News