JPNN.com

Bang Emrus Bilang Adian Napitupulu Sangat Cocok Menempati Posisi Ini

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 18:41 WIB Bang Emrus Bilang Adian Napitupulu Sangat Cocok Menempati Posisi Ini - JPNN.com
Adian Napitupulu. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pakar komunikasi politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing menilai, politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu cocok diangkat menjadi menteri.

Emrus menilai Adian sangat tepat menempati posisi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT).

"Saya kenal Adian, di posisi mana pun barang jadi itu orang. Baik di posisi legislatif, menteri atau setingkat menteri. Karena dia kreatif, saya kira sangat tepat di kementerian DPDTT," ujar Emrus kepada jpnn.com, Sabtu (19/10).

Direktur eksekutif EmrusCorner ini kemudian menyebut sejumlah alasan yang mendasari pandangannya. Adian menurutnya sosok yang merakyat, punya daya pikir kritis dan punya pemikiran baru yang kerap tidak terpikirkan orang lain.

"Orang seperti ini adalah orang yang bisa ditempatkan di mana saja. Meski begitu sangat tergantung pada dinamika politik," ucapnya.

Kelebihan lain, kata Emrus, penampilan dan cara bicara Adian juga tak menunjukkan ada jarak dengan orang lain, siapapun yang menjadi lawan bicaranya.

BACA JUGA: Korban MT Ternyata Banyak, Mulai Calon Pengantin hingga Penyedia Jasa, Parah! 

"Gayanya, cara bicaranya, tidak menunjukkan dia orang yang menggunakan simbol-simbol sebagai pejabat," pungkas Emrus.(gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...