Bang Haji Makin Mantap Nyapres

Bang Haji Makin Mantap Nyapres
Bang Haji Makin Mantap Nyapres
PALEMBANG--Penyanyi dangdut Rhoma Irama kian mantap maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Apalagi, dukungan para ulama terhadap dirinya kian "deras". 

"Majunya saya sebagai capres untuk pilpres mendatang dikarenakan desakan para ulama yang meminta saya untuk menjadi presiden. Sebelumnya pada 2004 serta 2009 memang saya juga telah diajak untuk maju," ungkap Bang Haji saat mengunjungi Graha Pena, kantor Sumatera Ekspres (Grup JPNN), Kamis (14/2).

Menurut Rhoma, dirinya tak bisa menolak lagi permintaan para ulama. Di samping, rasa keterpanggilan untuk memperbaiki segala hal yang masih menjadi kekurangan negara ini. "Saya menyatakan siap untuk maju jika nanti akan ada parpol yang mengusung.

Disinggung mengenai peluang kemenangannya pada pilpres nanti, Rhoma mengatakan, dia tetap berpegang teguh kepada firman Allah SWT. "Jadi presiden atau tidak itu takdir Allah Swt dan apa pun yang terjadi nanti, saya bisa menerima," ungkapnya tegas.

PALEMBANG--Penyanyi dangdut Rhoma Irama kian mantap maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 mendatang. Apalagi, dukungan para ulama terhadap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News