Bang Johan Merindukan Masa saat Jadi Jubir KPK

Bang Johan Merindukan Masa saat Jadi Jubir KPK
Johan Budi SP, mantan juru bicara KPK. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Staf khusus kepresidenan bidang komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo pada Jumat lalu (11/11) mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangannya dalam rangka menghadiri ulang tahun Wadah Pegawai KPK (WP-KPK).

Begitu keluar dari bagian dalam KPK, Johan langsung disambut para wartawan. Dia mengaku datang ke lembaga yang dipimpin Agus Rahardjo itu sebagai mantan ketua WP-KPK yang pertama.

Mantan pelaksana tugas wakil ketua KPK itu pun memanfaatkannya untuk bercengkerama dengan para wartawan yang meliput di lembaga anti rasywah itu. Johan ternyata merasa rindu juga dengan masa-masa saat menjadi juru bicara KPK.

"Yang dirindukan di KPK adalah saat-saat kita bercengkerama dengan temen-teman pers," ujar Johan yang disambut tawa wartawan.  

Bang Johan -sapaan akrabnya- tampak santai meladeni wartawan. Namun, kali ini pertanyaan wartawan memang bukan soal kasus korupsi.(boy/jpnn)


JAKARTA - Staf khusus kepresidenan bidang komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo pada Jumat lalu (11/11) mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News