Bang Otto Sebut JPU Bikin Blunder soal Foto Jessica di Polda

Bang Otto Sebut JPU Bikin Blunder soal Foto Jessica di Polda
Jessica Kumala Wongso dan Otto Hasibuan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebut jaksa penuntut umum (JPU) telah berbohong besar mengenai foto-foto ruang tahanan kliennya saat menjalani penyidikan di Polda Metro Jaya.

Otto menilai JPU mau menuduh Jessica berbohong soal ruang tahanan di Polda Metro Jaya yang disebut oleh kliennya kotor. Namun, pengacara senior itu malah menyebut JPU yang mendakwa kliennya telah membuat blunder.

"Saya sebut blunder besar. Senjata makan tuan, mau nuduh kami bohong. Jadi yang kena dia (jaksa) bohong, ada gambar sel tahan mewah, wakapolda saja membantah," katanya di PN Jakarta Pusat, Kamis (20/10).

Otto melanjutkan, JPU selain menyebar berita bohong dalam sidang juga telah membuat pernyataan yang memfitnah Polda Metro Jaya dengan foto-foto Jessica di tahanan. Sebab, faktanya memang bukan tahanan.

“Karena Jessica juga bilang bahwa itu bukan sel tahanan mewah. Itu sebabnya saya katakan, jaksa ini kan membuat pernyataan yang berpotensi memfitnah Polda ini. Seakan-akan Polda ini bermain dengan Jessica, diberikan fasilitas mewah, dan gak mungkin di Polda itu ada fasilitas mewah seperti itu," pungkas Otto.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Penasihat hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menyebut jaksa penuntut umum (JPU) telah berbohong besar mengenai foto-foto ruang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News